Download Template Blog

Kali ini saya akan membahas tentang Template, Jika kamu lihat blog saya ini kamu pasti heran kenapa blog saya ini aneh!

tidak seperti blog-blog yang lain, di dalam blogger tersedia template2 yang sudah ada..tapi template tersebut kadang membuat kita kurang puas.bahkan di dalam template tersebut sarana atau fitur2nya pun terbatas.
Gimana apakah kamu pernah berfikir untuk mengubah template kamu???
Ingat...!!sebelum kamu berfikir untuk merubah tempalte kamu sebaiknya kamu pikir-pikir dulu deh, soalnya setelah kamu ganti template semua element-element halaman yang udah kamu tata rapi dan udah kamu publikasiakan semuanya akan hilang...alangkah baiknya jika kamu membackup dulu template kamu..
Ok.. langsung saja ke pokok utama, saya akan kasih beberapa template yang menurut saya ya lumayan. salah satu template yang saya pake ini contohnya. ok
kamu bisa download template-template berikut ini dan sekali lagi yang tentunya gratis...tis..tis...alias gak bayar.
1.bloggertemplate2009 
2.seofriendly-dark
3.seofriendly-bluestyle
4.free7blog ini yang saya gunakan

Semoga Template-template tadi bisa membuat anda lebih berkreasi.OK dari saya sekian dulu sampai jumpa di posting berikutnya, terima kasih

2 comments:

SILAHKAN MASUKAN SARAN, KRITIK DAN KOMENTAR ANDA...

Statistik