Main PS di Komputer

Hayo...siapa yang Hobi main PS alias Play Station, Console yang satu ini emang bikin orang ketagihan apalagi bagi Gamers sejati.Tapi kamu gak usah bingung2 untuk beli Console PS karena dengan KOmputer Sekarang kita bisa main Games2 PS.

Banyak Orang yang suka dengan PS, selain game2nya yang seru PS sudah memasyarakat bahkan di berbagai kalangan, tua maupun muda. Banyak pula kita jumpai Rental2 PS, bahkan hampir di setiap sudut kota kita jumpai yang namanya Rental PS. Play Station itu sendiri sekarang udah berkembang pesat dari yang mulai PS1, PS2, PS3, dan denger2 Console tersebut udah ngluarin PS4. q sendiri sih jarang main PS di rental2, dikarenakan gak ada waktu and yang paling membuat q jarang main PS di rental ya karena Kantong bolong yang bahasa jepangnya "sakukurata". he2...
Tapi karena keinginan yang kuat untuk main PS akhirnya aku coba browsing2 eh...dapet deh emulator PS1 and PS2...

1. Emulator PS1. yang udah gak sabar pengen main PS1 silahkan download gratis disini emulator yang satu ini bisa dibilang sangat ringan karena nggak butuh spek komputer yang bagus. karena programnya ringan jadi Bisa dimainkan layaknya main PS di rental2.

2. Emulator PS2. Untuk download Emulator PS2 sabar dulu karena Masih dalam proses.

Terima kasih, semoga bermanfaat

2 comments:

  1. bro pake kased ps di masukin ke cd room brati..???

    ReplyDelete
  2. tidak perlu..kamu juga bbisa ngopy file dari CD pS tersebut kedalam HD.. dengan Format *.bin, Iso, img, nrg...

    OK....

    ReplyDelete

SILAHKAN MASUKAN SARAN, KRITIK DAN KOMENTAR ANDA...

Statistik